Kapolres Tabanan Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin TNI - POLRI di Dewara

Senin, 19 Juli 2021, 7/19/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka pelaksanaan gerai vaksin TNI - POLRI Polres Tabanan, yang berlangsung digedung Dewara Sanggulan Desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Senin (19/7/21) pagi.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K , M.H., melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut melihat langsung antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Kapolres Tabanan menyampaikan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Gerai Vaksin TNI - POLRI ini diharapkan kepada masyarakat yang datang agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, jangan berkerumun, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer, dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area vaksinasi.


Kapolres Tabanan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersemangat melakukan vaksinasi dan mengantri dengan prokes, serta penuh kesabaran.

"Mari kita jaga diri, jaga keluarga, jaga Negara, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," tegas Kapolres Tabanan.

Lebih lanjut, Kapolres Tabanan menjelaskan Vaksinasi kali ini menurunkan tim Vaksinator Urkes Polres Polres Tabanan dan operator dari personil Polres Tabanan dengan menurunkan tenaga Tracer Bintara Remaja BKO Polda Bali.

"Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi Covid-19," ungkap AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H.

"Pelayanan vaksinasi kami layani sampai selesai dari jumlah ratusan yang sudah terdaftar," imbuhnya.

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button