Kapolres Tapsel Pimpin Penyemprotan Disinfektan Massal

Jumat, 16 Juli 2021, 7/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. pimpin pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan massal  bersama TNI, Polri dan Pemkab Tapsel, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid - 19 di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, Jumat (16/7/2021).


Kegiatan penyemprotan disinfektan ini turut dihadiri Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, S.H., Kasat Sabhara Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution, S.H., Danki 1 Batalyon C Brimob Polda Sumut AKP Rudi Siagian, serta KBO Sat Sabhara Polres Tapsel  Ipda ASJUL Pane.


Kegiatan itu juga melibatkan 8 orang Personil Polres Tapsel, 9 Personel Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sumut, 4 orang dari Satpol PP dan 5 orang personil dari BPBD Kabupaten Tapsel.


"Saya minta penyemprotan disinfektan hari ini dilaksanakan di lokasi paling banyak terpapar Covid - 19, dan penyemprotan disinfektan difokuskan di tempat - tempat ibadah dan pasar," terang AKBP Roman.


"Pada saat melaksanakan penyemprotan agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan," sambungnya.


Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada personil dari Pemkab Tapsel, baik itu dari Satpol PP dan BPBD serta Batalyon C Sat Brimob Poldasu, yang tetap semangat dalam pelaksanaan kegiatan ini.


"Yang mana tanpa bantuan rekan - rekan kegiatan ini tidak akan dapat terlaksana," tutup AKBP Roman.


Untuk menjalin sinergitas Kapolres Tapanuli Selatan bersama Team Gabungan Personil Polres Tapanuli Selatan, Batalyon C Sat Brimob Poldasu dan Pemkab Tapanuli Selatan melaksanakan foto bersama.


Selama pelaksanaan penyemprotan disinfektan massal TNI, Polri dan Pemkab Tapanuli Selatan ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas (5M) guna Mencegah Penyebaran Covid - 19.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button