Kasat Lantas AKP Aan Saputra Pimpin Penyekatan di Perbatasan Wilayah

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam upaya pemerintah mengurangi mobilitas masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Satlantas Polres Badung yang dipimpin Kasat Lantas AKP Aan Saputra melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan perbatasan di Kabupaten Badung.

“Kita lakukan penyekatan baik diperbatasan Kabupaten Badung /Tabanan dan Kecamatan (tepatnya di depan kantor camat Mengwi jalan I Gusti Ngurah Rai Badung ini) untuk mengurangi mobilitas masyarakat selama PPKM Darurat di berlakukan," ujarnya, Senin (12/7) pagi 07.00 wita.

“Jika tidak membawa surat bebas Covid-19, baik PCR maupun antigen, akan kita ambil tindakan tegas putar balik,“ tegasnya.

“Kita pasang water barier ditengah jalan, tujuannya untuk meminimalisasi mobilitas warga yang akan masuk Kabupaten Badung, syukurnya selama PPKM Darurat, kesadaran warga mulai tumbuh, sehingga mobilitas kendaraan nampak menurun," terangnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap berada dirumah dan mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Saat ini hanya dua jalur yang kita sekat, mudah-mudahan aktifitas masyarakat bisa berkurang, sehingga tidak ada lagi penambahan titik penyekatan,“ pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button