Kasatpol Airud Polresta Denpasar Sambang Pedagang dan Pengunjung Pasar Ikan Kedonganan

Minggu, 18 Juli 2021, 7/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Pada hari ini, Minggu 18 juli 2021, bertempat di Pasar ikan Kedonganan telah diadakan Sambang dan dialogis oleh Kasat Polairud Polresta Denpasar AKP Anak Agung Rai Darmayasa, S.H., M.H.

"Guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Denpasar, kami dari Sat Polairud melaksanakan sambang ke Pasar Ikan Kedonganan, kolaborasi dengan instansi terkait," kata Kasat Polairud seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan sambang ini dilakukan bertujuan untuk memantau pelaksanaan prokes Covid-19, serta memastikan bahwa masyarakat tidak ada yang berkumpul dan mengingatkan yang tidak memakai masker dengan cara menegur secara langsung.


Perlunya komitmen bersama antara masyarakat dan Sat Polairud Polresta Denpasar, guna menekan jumlah penyebaran Covid 19 khususnya di Pasar Ikan Kedonganan.

Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker, supaya penyebaran Covid 19 dapat ditekan.

Di samping itu pula, hal itu dapat lebih meningkatkan kebersamaan antara polisi dan masyarakat.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button