Kasubsektor Toili Barat Bersama Tokoh Agama Gelar Doa Bersama

Minggu, 11 Juli 2021, 7/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kepolisian dari Subsektor Toili Barat bersama tokoh agama melakukan Doa bersama, yang di pandu Ustadz dan Jero Mangku di Mako Subsektor Toili Barat, Kabupaten Banggai, Minggu (11/07/21).

Tujuan dilaksanakannya doa bersama tersebut agar Corona Virus Disease 2021 atau yang dikenal dengan Covid-19 segera usai di Indonesia khususnya Toili Barat, Banggai. 

Doa bersama yang dilakukan di Mako Subsektor Toili Barat, yang diikuti seluruh jajaran Polsubsektor turut mengundang perhatian masyarakat sekitar. 

"Kegiatan Doa bersama ini sengaja kita buat terbatas, untuk menghindari covid, sekaligus mematuhi protokol kesehatan," kata Kasubsektor Toili Barat Ipda Ali Murtado. 

Dalam Doa bersama para tokoh-tokoh agama di Kecamatan Toili Barat ini untuk mendoakan, agar  para petugas Covid-19 selalu di beri kesehatan dalam beraktifitas, guna melakukan pemutusan mata rantai Covid-19.


"Dan pasien yang terpapar serta menjalani Isolasi mandiri segera sembuh. Bagi para korban Covid-19 yang meninggal, semoga dapat di terima di sisi Tuhan YME," ucap Ipda Ali. 

Doa bersama yang dilakukan seluruh umat beragama ini juga untuk memohon kepada Tuhan YME, agar mengangkat virus corona di Indonesia, maupun segala macam mara bahaya lainnya, yang menyerang umat manusia. 

Pada kesempatan itu, Ipda Ali Murtado juga berterima kasih kepada para tokoh agama yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan Doa bersama di Mako Subsektor Toili Barat ini. 

Doa bersama ini juga dilakukan oleh jajaran Polri lainnya, agar wabah Covid-19 segera berakhir di Indonesia. Mengingat korban yang terpapar semakin hari semakin bertambah. 

"Semoga dengan niat tulus para tokoh agama dalam melakukan Doa bersama ini, jumlah korban Covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Banggai berkurang dan usai," tutur  Ipda Ali Murtado.*

(Yudi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button