Kasubsektor Toili Barat Bersama Anggotanya Berikan Makanan Kepada Warga Terdampak Covid

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kasubsektor Toili Barat Ipda Ali Murtado bentuk kepedulian Polisi dimasa Pandemi, dengan berbagi nasi kotak  kepada warga yang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 di Desa Sindang Sari Kecamatan Toili Barat sebanyak atu keluarga.


Tujuan mantan Kasi Propam Polres Banggai ini berbagi makanan kepada warga yang terpapar Covid-19 di wilkumnya.


"Agar warga yang di isolasi mandiri tidak keluar rumah untuk membeli makan di luar rumah, dan tidak mudah menularkan wabah Corona ke sesama warga sekitar," ucap Kasubsektor Toili Barat.


Selain itu, Ipda Ali Murtado juga berbagi kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat penyakit satu keluarga 3 orang, yang anaknya menderita kelumpuhan, lalu diberikan makanan oleh Anggota Subsektor Toili Barat.


"Agar mengurangi beban warga yang sakit lumpuh, yang sudah lama dideritanya. Saya dan anggota juga sering berbagi buat yang butuh uluran tangan," ujar Ipda Ali Murtado.



Menanggapi hal itu, Ni Nyoman Murtini sangat mengapresiasi apa yang sudah diperbuat oleh pihak Subsektor Toili Barat, yang sering berbagi kepada warga yang terpapar Covid-19 di Kecamatan Toili Barat.


"Giat ini kami lakukan sesuai instruksi pimpinan tertinggi, dimana kita harus ada di tengah masyarakat yang membutuhkan, sesuai 8 komitment Bapak Kapolri," ucap Ipda Ali.


Ipda Ali Murtado juga sering menyampaikan kepada jajarannya melalui Bhabinkamtibmas, agar selalu memperhatikan warga yang menjalani isolasi mandiri, agar selalu di perhatikan makanannya juga dan sering melakukan sosialisasi Prokes di Desa binaannya.


"Juga terus lakukan koordinasi dengan Tim Gugus dan sering memberi motivasi hidup dan mengajak warga yang terpapar Covid-19 agar lakukan pola hidup sehat, agar kita bersama keluarga tidak mudah di serang Corona," ttur  Ipda Ali Murtado.*


(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button