Kejari Halsel Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 Secara Virtual

Thursday, July 22, 2021, 19:23 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. St. Burhanuddin bertindak selaku Inspektur Upacara dengan tema “Berkarya Untuk Bangsa" yang dilaksanakan secara virtual melalui sarana video conference. 

Upacara ini juga diikuti oleh seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri,  Cabang Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia dan Perwakilan Kejaksaan di Luar Negeri, Kamis (22/07/2021).

Dalam amanatnya, Jaksa Agung menegaskan betapa pentingnya membangun profesionalisme dalam menghadapi persoalan yang sedemikian beragam, serta meningkatkan kapasitas, kompetensi diri, memperluas wawasan dan pemahaman teknologi informasi.

Diakhir amanatnya pada upacara yang berlangsung khidmat itu, Jaksa Agung RI menyampaikan 8 Perintah Harian untuk diperhatikan dengan baik dan cermat, sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh jajaran keluarga besar Adhyaksa di manapun berada.

Upacara tersebut diikuti oleh Kajari, Kasubagbin, para Kasi dan semua Staf dilingkungan Kejari Halmahera Selatan (Halsel), bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negara Halmahera Selatan.

Selesai upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng secara bersama-sama.*

(H.M)

TerPopuler