Kompi 4 Batalyon C Pelopor Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Mako

Monday, July 5, 2021, 12:45 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Bersama lawan dan cegah Covid-19, Kompi 4 Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mako, Jalan KH. Wahid Hasyim, Medan, Senin (5/7/21).

Dalam pelaksanaannya, Wadanki 4 Yon C Pelopor Iptu Daniel J Damanik, S.H., pimpin kegiatan tersebut.

Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri serta mobil yang sudah di modifikasi dengan genset / pompa air, personil lakukan penyemprotan di fasilitas olahraga, rumah ibadah dan juga pos Penjagaan.


"Upaya pencegahan terus kita lakukan salah satunya melalui Penyemprotan Disinfektan yang rutin dilaksanakan," terang Iptu Daniel Damanik.

Penyemprotan disinfektan ini guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas, dengan dilaksanakannya sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan pada setiap ruangan kerja maupun tempat umum lainnya diharapkan mampu menghindari paparan virus.

"Dengan adanya penyemprotan ini diharapkan lingkungan mako terbebas dari ancaman virus corona sehingga personil dapat bekerja dan beraktifitas seperti biasa dengan tentunya disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," tutupnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler