Masyarakat Serbu Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar Melebihi Kuota

Selasa, 13 Juli 2021, 7/13/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar di hari yang ke 5 masih  di serbu masyarakat bahkan melebihi kuota yang telah di tetapkan jumlahnya oleh tim Vaksinator seperti hari - hari sebelumnya. 

Hal tersebut terbukti pada pukul 07.00 WITA tanggal 13 Juli 2021 kartu dan nomor antrian sudah habis terbagikan .Sementara masih ratusan warga yang tidak dapat nomor kartu antrian dengan terpaksa di himbau untuk balik ke rumah masing-masing dan di persilahkan datang besuk lagi.

Selanjutnya yang telah dapat nomor dan kartu dan mengisi formulir di minta menunggu di tempat yang telah di sediakan dengan mengatur jarak dan tidak bergerombol serta selalu memakai masker.

Menurut keterangan Kapolres Gianyar AKBP l Made Bayu Sutha Sartana ,S.I.K.,M.H melalui Kasubbag Humas AKP Hendrajaya. terkait kegiatan GERAI VAKSINASI PRESISI hari Selasa tgl 13 Juli 2021 Covid -19 Polres Gianyar dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten gianyar 

Lanjutnya, dengan membludaknya masyarakat yang datang ke Klinik Polres Gianyar ini menandakan masyarakat sudah sadar dan membutuhkan vaksinasi ,karna selain buat kesehatan juga surat sertifikat vaksin merupakan persyaratan bepergian baik di dalam Wilayah Bali lebih lebih bepergian ke luar Bali.
" Jika gak mau di putar Balik ya harus melengkapi diri dengan sertifikat atau surat keterangan Vaksinasi " Jelas Hendrajaya.


Di Klinik Polres Gianyar setiap harinya hanya di dukung tim Vaksinator 1 dengan di dampingi personil 15 anggota.

" Kekuatan memvaksin masyarakat sehari kurang lebih sekitar 300 " 

Vaksinasi Covid-19 dosis ke -1 dan ke - 2 merupakan produksi Bio Farma yang di peruntukkan masyarakat umum ,dan hari ini Yang terigistrasi = 271 orang,
Total yang divaksin  250 orang , 
 vaksin 1  250 orang ( remaja  15 orang, umum : 20 orang lansia 215 orang ),dan tunda vaksin  21 orang, Vaksin yang digunakan Vaksin biofarma Multidose dukungan dari biddokkes Polda Bali 

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button