Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Klungkung Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu saat PPKM Darurat

Wednesday, July 21, 2021, 11:36 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dengan diberlakukannya PPKM Darurat, Polres Klungkung bagikan beras bantuan polri melalui para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Klungkung kepada warga kurang mampu.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana.S.I.K.M.H , menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya dari POLRI dengan Berbagi kasih terhadap sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan. Sasaran daripada Beras bantuan Polri  ini adalah warga masyarakat kurang mampu akibat di berlakukannya PPKM Darurat.” 


“ kami menyalurkan bantuan beras polri sebanyak 400 paket dengan berat 5 Kg kepada warga kurang mampu di wilayah kabupaten klungkung yang disalurkan melalui para Bhabinkamtibmas secara door to door supaya menghindari kerumunan. Semoga hal kecil yang bisa kami lakukan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid 19.” Ucap AKBP I Made Dhanu

Selain membagikan beras bantuan polri kepada para Bhabinkamtibmas. Kapolres Klungkung juga berpesan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan.” Imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler