Miliki Riwayat Diabetes, Seorang Wanita Tua Meninggal Dunia Saat Antrian di Bank Sumut

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - RP (65), seorang wanita tua yang bertempat tinggal di Jalan Denai No. 150 Tegal Sari Mandala III Medan Denai, Sumut meninggal dunia saat antrian untuk mengambil uang di Bank Sumut Jalan Sudirman Kecamatan Psp Utara, Kota Padangsidimpuan,
Senin (12/7/2021).

Kronologis kejadian, tubuh si nenek (RP-red) tiba-tiba lemas hingga segera ditolong oleh karyawan dan satpam Bank dalam posisi duduk diruang antrian sekitar pukul 14:00 Wib. mengetahui hal tersebut, salah seorang Satpam langsung melaporkan kejadian serta menghubungi Polres Kota Padangsidimpuan.

Tak lama kemudian, pihak Kepolisian dari Satreskrim Polres Padangsidimpuan mengamankan lokasi kejadian untuk proses evakuasi jenazah si nenek (RP-red) ke RSUD Kota Padangsidimpuan.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim AKP Bambang Priyanto, S.Sos., melalui KBO Iptu Kenbon Sinaga, S.H., saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, korban meninggal dunia saat hendak menarik sejumlah uang yang ditemani putrinya sendiri.
 
"Kami mendapat laporan dari Satpam dan langsung menuju ke lokasi," terang Iptu Kenbon. 

"Wanita tersebut berinisial RP (65), warga Jalan Denai No 150 Tegal Sari Mandala III Medan Denai, Sumatera Utara (Sumut)," jelas KBO Iptu Kenbon Sinaga. 

KBO menjelaskan, berdasarkan keterangan Putri korban, keduanya baru tiba dari Medan dan hendak mengambil uang di Bank Sumut yang berada di Jalan Sudirman.

Pada saat menunggu antrian, ibu korban sempat mengeluh sakit kepada putrinya, namun karena keduanya masih menunggu antrian di Teller, tiba tiba si Ibu (RP) tak sadarkan diri yang pada akhirnya meninggal dunia. 

"Usai menggelar olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, diperoleh informasi dari putri korban bahwa ibunya memiliki riwayat penyakit diabetes, diduga penyakit korban kambuh sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," pungkas KBO Iptu Kenbon. 

Selanjutnya, jenazah yang berada di RSUD Kota Padangsidimpuan akan diberangkatkan hari ini juga ke Kota Medan dengan menggunakan Mobil ambulance.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button