Mobilitas Masih Ramai, Petugas Gabungan Terus Gelar Penyekatan di Simpang Tulikup

Monday, July 19, 2021, 11:06 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Mobilitas pengendara dimasa penetapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat  covid 19 terutama jalur perbatasan Kabupaten Gianyar dengan Kabupaten Klungkung masih ramai.

Petugas Gabungan terus menggelar penyekatan di pos penyekatan Simpang Desa Tulikup untuk mengurangi mobilitas, Senin (19/7/2021) pagi.

"Masih cukup ramai, terutama pada pagi hari terlihat banyak warga yang melintas" ujar Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H. saat memimpin penyekatan.

Menurut Kompol Yudistira, penyekatan sudah digelar selama 16 hari belakangan ini dan ribuan kendaraan sudah diputar balikan.

"Hari ini, cukup banyak kendaraan yang diputar balik, total 270 kendaraan diantaranya R4 sebanyak 80 unit, R2 sebanyak 150 unit dan R6 sebanyak 40 unit" jelasnya.


Masih ramainya mobilitas masyarakat disebabkan kurangnya kesadaraan masyarakat mematuhi aturan PPKM Darurat. 

Kompol Yudistira, mengimbau kepada masyarakat untuk taat mematuhi PPKM darurat dalam hal menekan lonjakan kasus positif covid-19.

"Saya menghimbau masyarakat yang tidak memiliki kepentingan mendesak agar beraktifitas dari rumah saja" imbaunya.

"Kita semua berharap keluar dari pandemi yang berkepanjangan ini, dan semoga segera berakhir sehingga situasi kembali normal" pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler