Peduli Sesama, TLCI Baksos Bersama Kodim 0822, Yonif Raider 514/SY dan Polres Bondowoso

Sabtu, 10 Juli 2021, 7/10/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Surabaya, Komunitas otomotif ini bukan hanya melakukan touring, tetapi juga kegiatan sosial sebagai bentuk empati pada mereka yang membutuhkan bantuan ditengah pandemi Covid-19 dalam penerapan PPKM Darurat Jawa-Bali, Banyak masyarakat miskin pedesaan yang membutuhkan ukuran tangan. 

Bertempat di Desa Purnama Kecamatan Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso dengan Ketua Relawan TLCI Ibu Avi Novita melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial paket sembako dalam rangka membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19 yang dibantu oleh TNI/Polri (Kodim 0822, Yonif Raider 514/SY dan Polres Bondowoso dengan mengambil tema 'Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Masker Bisa Mati dan Ayo Jaga keluarga dan Bangsa Indonesia dengan mencegah penularan Covid-19', Jum'at (9/7/2021). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., Danyonif Raider 514/SY, Letkol Inf Sumardi, SE, M.Si, Kabag Sumda Polres Bondowoso, Kompol Budi, SH, Ketua TLCI Toyota  Landcruiser Indonesia (TLCI) Chapter Surabaya Ibu Avi Novita, Danramil 0822/03 Tegalampel Kapten Arm Edy Mulyono dan Kapolsek Tegal Ampel AKP Tulus Suseno, SH., serta Camat Tegalampel Frery Hady Sucipto, SIP.
                            

Kegiatan rombongan bakti sosial TLCI itu dimaksudkan untuk melaksanakan penyerahan pembagian sembako di tengah penerapan PPKM Darurat akibat Pandemi wabah virus Covid-19 ke kampung-kampung pelosok masyarakat miskin yang berhak menerima.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., yang diwakili oleh Pasiops Kapten Kav Andoko mengatakan bahwa pelaksanaan Baksos di wilayah Kecamatan di Desa Purnama Kecamatan merupakan bentuk kerja sama antara Kodim 0822/Bondowoso dan Relawan TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia ) Chapter Surabaya.

"Giat ini dalam rangka membantu masyarakat pada masa pandemi Covid 19. Dalam pelaksanaan Bansos banyak mendapat sambutan dan ucapan terimakasih dari masyarakat dan aparatur desa," tuturnya.*

(Suwaris).

TerPopuler

> Whatsapp-Button