Pelepasan dan Penyerahan Bantuan Sembako Kodim 1626/Bangli

Wednesday, July 21, 2021, 18:50 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - TNI-AD tidak tinggal diam melihat keadaan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan Penerapan PPKM Darurat. 

Melalui Kodim 1626/Bangli, TNI-AD telah  melepas dan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Bangli, sebagai bentuk nyata pada masa PPKM Darurat Covid-1, Rabu (21/07/2021).

Kegiatan langsung dilepas Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., didampingi para Danramil jajaran Kodim 1626/Bangli dan Pa. Staf Kodim 1626/Bangli serta para Babinsa Kodim 1626/Bangli, dengan jumlah paket sembako berjumlah 2160 paket sembako, yang disalurkan secara bertahap.

Pada acara tersebut, Dandim 1626/Bangli mengatakan, bantuan sosial yang berupa paket sembako ini adalah upaya dari TNI melalui Kodim 1626/Bangli dalam membantu masyarakat wilayah Bangli, dimasa pemberlakuan PPKM Darurat Jawa-Bali. 


Dandim berharap, semoga dengan bantuan sembako yang diberikan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, guna meringankan kebutuhan hidup dimasa pemberlakuan PPKM Darurat pandemi Covid-19.

Ia juga berpesan, agar para Babinsa dalam memberikan bantuan sembako ini betul-betul kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu.

"Babinsa sebagai ujung tombak di lapangan agar menjaga kesehatan dan melaksanakan Prokes yang ketat, serta mengedukasi masyarakat dimasa pandemi untuk selalu menjaga kesehatan, dan selalu menerapkan Prokes Covid-19, sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangli bisa di tekan," tutupnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler