Percepat Pelaksanaan Vaksin Covid-19, Polres Klungkung Adakan Gerai Vaksinasi di Poliklinik

Senin, 05 Juli 2021, 11:16 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Guna menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung adakan Gerai Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Klinik Polres Klungkung, dengan menyasar warga yang belum mendapatkan Vaksin, Senin (5/7/2021).

"Vaksinasi massal Covid-19 ini digelar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung. Saat ini, untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung Vaksin tahap 2, yang dilaksanakan di Poliklinik Polres Klungkung," ujar Kasatgas Vaksinator Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H.

Untuk itu, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya untuk turun langsung menjemput masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19.

Gerai vaksinasi Covid-19 presisi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat, tanpa adanya syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat di manapun asal membawa KTP dipersilahkan datang ke pos pelayanan vaksinasi Covid-19 Polres Klungkung, yang dilaksanakan oleh Tim Dokes Polres Klungkung.

"Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung," terang AKBP Made Dhanuardana.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler