Polda Kepri dan Polresta Barelang Gelar Bakti Sosial Serentak Seluruh Polda se Indonesia

Sabtu, 17 Juli 2021, 7/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Polda Kepri dan Polresta Barelang melaksanakan pembagian sembako secara serentak seluruh Polda se Indonesia, yang di pimpin oleh Kapolda Kepri. 

Kapolda juga lakukan pelepasan pendistribusian paket sembako kepada masyarakat Kota Batam yang membutuhkan, dalam rangka bantuan PPKM Darurat bertempat di Mapolresta Barelang, Jumat (16/07/2021). 

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. di dampingi Karo Ops Kombes Pol Sarif Rahman, S.I.K., Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si., Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K., Dir Lantas Kombes Pol Medyanta, S.I.K., Dir Intel Kombes Pol. M. Rodjak Sulaeli, serta Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si.

Hadir juga Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Dandenpom Kota Batam Mayor CPM Arif Subagio, guna melaksanakan pelepasan pendistribusian 1 Ton Beras dan 450 paket sembako kepada masyarakat Kota Batam yang membutuhkan pada masa PPKM Darurat. 


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si. mengatakan, bahwa pelaksanaan pembagian sembako ini dilakukan secara serentak di seluruh Polda se-Indonesia.

Yang mana, kata Kombes Pol Harry, sasarannya adalah masyarakat yang membutuhkan, seperti Ojek Online, Pemulung, Warung-warung Kecil, Pengemis yang terdampak Covid-19. 

"Kami berharap PPKM Darurat Kota Batam tetap berjalan, masyarakat tetap menjaga kesehatan dan keselamatannya. Namun, pemerintah juga tetap memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuan sosial seperti ini," ungkap Kabid Humas Kombes Pol Harry. 

Pelepasan 1 Ton Beras dan juga 450 Paket sembako diberikan kepada masyarakat Kota Batam, dan 300 paket sembako diberikan di Tanjung Pinang, dikarenakan saat ini Tanjung Pinang juga melaksanakan PPKM Darurat. 

Pendistribusian sudah dilakukan Mapping dan telah memiliki data dengan berkoordinasi dengan Dinas Sosial. Untuk pelaksanaan kegiatan ini akan dilakukan Evaluasi," jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button