Polda Sumsel Dapat Banyak Apresiasi dalam Memberantas Narkotika

Tuesday, July 6, 2021, 17:19 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palembang - Melaksanakan program sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolri kepada seluruh Polda dari Sabang sampai Merauke untuk memberantas peredaran gelap narkoba dan menindak tegas siapa saja yang terjerat dengan narkoba termasuk TNI Polri ataupun warga sipil.

Atas pencapaiannya dalam menjalankan program Kapolri tersebut, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan dan ucapan terima kasih, atas keberhasil Polda Sumsel yang mana baru baru ini telah kembali merazia sejumlah cafe yang berada di Kota Palembang.
 
Tidak hanya ucapan terima kasih atas pencapaian Polda Sumsel dalam menanggulangi akan bahayanya narkoba, tapi sejumlah dukungan juga diberikan tentunya para orang tua yang cemas akan masa depan anaknya.

Berbagai ucapan dari masyarakat yang diberikan kepada Kapolda Sumsel berserta jajaran atas rasa syukurnya para orang tua terutama emak emak yang khawatir akan hal tersebut.

Dengan rasa syukur yang mendalam, seorang ibu bernama Tina mengatakan, "saya sangat berterima kasih kepada Bapak Polisi dan juga Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M., yang secara konsisten telah menjalankan programnya dengan sungguh sungguh untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba," kata Tina. 

Berbagai ucapan dari masyarakat yang diberikan kepada Kapolda Sumsel berserta jajaran atas rasa syukurnya para orang tua terutama emak emak yang khawatir akan hal tersebut.

"Kami berharap, semoga jajaran Polda Sumsel berhasil membersihkan peredaran narkoba sampai ke akar akarnya, sehingga Sumsel khususnya Kota Palembang benar-benar bersih atau zero narkoba," ujarnya.*

(Adi) 

TerPopuler