Polres Gianyar Bagikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat

Kamis, 22 Juli 2021, 7/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar membantu meringankan beban masyarakat ditengah mewabahnya pandemi Covid-19. Polres Gianyar membagikan bantuan sembako kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan pada Kamis (22/7/2021). 

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana langsung menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di seputaran Kota Gianyar.

"Pagi ini, kami dari Polres Gianyar menyerahkan bantuan dari Kapolri berupa bantuan sembako kepada masyarakat di beberapa wilayah di seputaran Kota Gianyar. Wilayah tersebut adalah di daerah Sengguan dan Serongga Gianyar," ujar Kapolres Gianyar.

Bakti Sosial berupa pembagian sembako ini dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Gianyar melalui masing-masing Polsek jajaran, “Sebanyak 5 ton beras dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Gianyar yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya.


Untuk calon penerima bantuan ini, Polres Gianyar mengambil data dari masing-masing Bhabinkamtibmas serta data dari Dinas Sosial Kabupaten Gianyar.”Ini kami bagikan secara bertahap kepada masyarakat, nanti habis 5 ton ini mungkin akan ada bantuan lainnya yang datang,” ucapnya.

Kegiatan pembagian bantuan sembako ini dikatakan sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu, “Dari polsek atau jajaran Polres Gianyar sudah sejak beberapa waktu lalu menyerahkan atau membagikan bantuan sembako kepada masyarakat,” tandasnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button