Polres Gianyar Masih Secara Masif Gelar Penyekatan

Wednesday, July 21, 2021, 11:51 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Semenjak diumumkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat oleh Presiden Republik Indonesia, Polres Gianyar secara masif masih menggelar penyekatan di beberapa titik.

Seperti yang yang terlihat pagi ini Rabu (21/7/2021) Tim Gabungan yang terdiri dari Polres Gianyar, Kodim 1616 Gianyar, Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar dan Satpol PP Kabupaten Gianyar masih melaksanakan penyekatan di Pos Sekat Masceti.

Kegiatan penyekatan yang di laksanakan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Gianyar AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H. dengan melibatkan 23 personel gabungan.

Kasat Sabhara Polres Gianyar mengatakan kegiatan yang di laksanakan dengan  sasaran pengemudi roda dua maupun roda empat dengan tujuan Denpasar yang  melewati Jalan Bay Pas Ida Bagus Mantra dalam rangka  memberikan himbauan protokol kesehatan.


“Hari ini kita melaksanakan penyekatan sebagai tidak lanjut di perpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat oleh Presiden Republik Indonesia untuk mengurangi mobilitas masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19”jelasnya.

“Sebanyak 1.054 kendaraan telah kita periksa dan sebanyak 379 unit kendaraan telah kita putar balikan”sambungnya.

Terakhir Kasat Sabhara Polres Gianyar berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari "ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19"tutupnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler