Polres Padangsidimpuan Bersama TNI Laksanakan Bhakti Sosial Serentak

Sabtu, 17 Juli 2021, 7/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Polres Padangsidimpuan bersama TNI salurkan bansos secara serentak kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan, yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman) akibat terkonfirmasi Covid 19 dan kontak erat, Jum'at (16/7/2021) sore. 

Adapun lokasi kegiatan bertempat di tiga titik, yakni di Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

Sebelum pelepasan distribusi bansos, terlebih dahulu dilaksanakan Apel kegiatan di lapangan Mapolres Padangsidimpuan dengan di pimpin Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS. 

Turut hadir dalam apel tersebut Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Kabagren Kompol Huayan Harahap, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, S.H., Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar dan Kasat Narkoba AKP Sammailun Pulungan. 


Hadir pula Padal KBO Sat Binmas Iptu Tommat Saragih, Pawas Ipda Aguslim Anhar, Personil Sat Sabhara 8 orang, Personil Bhabinkamtibmas 4 orang, Personil Babinsa Kodim 0212/KS 4 orang.

Selanjutnya Personil Polres Padangsidimpuan dan Personil Babinsa Kodim 0212/KS berangkat menuju tiga kecamatan tersebut, untuk menyalurkan bansos kepada Masyarakat sedang Isolasi Mandiri akibat terkonfirmasi Covid 19 dan kontak erat sebanyak 70 orang.

Informasi yang di dapat dari pihak kepolisian, dalam satu orang mendapatkan masing-masing 1 paket bansos yang berisi beras 10 kg, indomie 20 bungkus, Gula pasir 1 kg, Minyak goreng 1 kg, Bubuk Teh 1 kotak.

"Pada saat penyaluran bansos, kita juga memberikan himbauan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri supaya melaksanakan isolasi yang benar tidak keluar rumah, tidak mendatangi pesta, tidak pergi ke pasar untuk berbelanja, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19," ujar Kompol Fauzi KS melalui Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button