Polres Padangsidimpuan Serahkan Bantuan Tujuh Ekor Hewan Qurban

Sabtu, 17 Juli 2021, 7/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Padangsidimpuan menyumbangkan Hewan Qurban sebanyak 7 ekor, yang diserahkan untuk 6 Desa dan 1 Kelurahan, Sabtu (17/7/2021).

Adapun lokasinya di Desa Simatohir Kecamatan Psp Angkola Julu, Desa Aek Najaji Kecamatan Psp Batunadua, Desa Siloting Kecamatan Psp Batunadua, Desa Batang Bahal Kecamatan Psp Batunadua, Desa Labuhan Labo Kecamatan Psp Tenggara, Kelurahan Batunadua Julu Kecamatan Psp Batunadua, dan Desa Rimba Soping Kecamatan Psp Angkola Julu.

Turut hadir menerima Desa Simatohir Dusun Batubola Malikuddin Harahap, Jalil Harahap, Abdul Rifai Harahap, Mansur Pohan, Ahmad Ibrahim Harahap, Abd. Rahim Pohan dan Bhabinkamtibmas.

Untuk di Desa Aek Najaji diterima oleh Sekdes Aek Najaji Ahmad Safii Siregar, Ketua BKM Bahrin Siregar, Sekretaris BKM Dahlir Siregar, Kadus Asbullah Harahap, Hatobangon Ali Andri Siregar, Bhabinkamtibmas.

Lalu di Desa Siloting (Masjid Al-Iman) diterima oleh Kades Siloting Sholat Harahap, Pengurus Masjid Zepri Hasibuan, Pengurus Masjid Maskur Lubis dan Bhabinkamtibmas.


Sedangkan di Desa Batang Bahal (Masjid Nurul Huda) Nazir Masjid Amatan Simbolon, Nazir Masjid Maramin Harahap, Kadus I Mansur Efendi Harahap dan Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya di Desa Labuhan Labo (Masjid Nurul Falah diterima oleh Kades Labuhan Labo Hadi Santoso beserta Kaur, Nazir Masjid Al Ustadz Ali Mukmin Simamora, S.Ag., Nazir Masjid Khoiruddin Simamora, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Bhabinkamtibmas.

Kemudian di Kelurahan Batunadua Julu ( Masjid As-Syuhada) diterima Ketua BKM As Syuhada Lindung Siregar, Kepling Mhd. Amin Hasibuan, Anggota BKM Rusdi Harahap, Anggota BKM Abdul Hamid, Anggota BKM Ahmad Zega dan Anggota BKM Erwin Hasibuan. 

Dan yang terakhir Desa Rimba Soping Dusun Dolok Marangin, diterima oleh Bkm MAsjid Nawi Rambe, Kadus Sahlan Siregar serta Bhabinkamtibmas.

Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, S.H., dan juga Kasat Intel AKP Nazarudin Siregar bersama-sama dengan para Bhabinkamtibmas, mewakili Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., menyerahkan 7 (tujuh) ekor lembu untuk hewan Qurban kepada 6 Desa dan 1 Kelurahan yang ada di Kota Padangsidimpuan. 

"Kapolres berharap, dengan adanya Hewan Qurban yang diserahkan ke Desa/Kelurahan dapat dengan tepat sasaran, sehingga dapat meringankan beban hidup warga desa serta kelurahan yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid19 ini," jelas Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan kepada wartawan.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button