Polri Peduli, Sat Lantas Polres Gianyar Bagikan Sembako

Sunday, July 11, 2021, 16:34 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana , S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Laksmi Trisnadewi Wieryawan, S.H., S.I.K. didampingi oleh Kelihan Dinas Br. Buruan melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial tali asih kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh. Minggu (11/7/2021)

Adapun masyarakat yang menerima tali asih dari Sat Lantas Polres Gianyar yakni sebanyak 5 orang antara lain Ni Komang Yanti Asih, Made Widiarta, Ni Kadek Udiyani, Ni Made Sutami dan I Nyoman Lese

Sebanyak 5  paket sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban ekonomi dan membantu kebutuhan sehari hari di tengah pandemi Covid-19.


Lebih lanjut, "kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat dan di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,”Jelasnya.

Selain itu,  Kasat Lantas Polres Gianyar juga menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.  Mengingat hal tersebut sangat diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas dan tidak menjangkit lebih banyak di Indonesia.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler