Polsek Petang Awasi Vaksinasi Penyisiran Anak-Anak

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Puskesmas Petang 1 kembali melaksanakan vaksinasi penyisiran  untuk anak-anak usia 12 hingga 17 tahun dengan dosis 1. Hal ini dilakukan guna menekan penyebaran Covid -19 di wilayah Petang Kabupaten Badung pada umumnya, Senin (12/7) pagi 08.00 Wita.

Ketua team vaksinasi Puskesmas Petang Dr. Dipayana melalui Kapolsek AKP I Ketut Gita, S.H. menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan selama ini sudah hampir rampung, tinggal menyisir anak-anak usia 12-17, agar memiliki kekebalan tubuh dan imunitas tubuh yang baik di tengah Pandemi Covid -19.

"Ya kita ikuti prosudur mulai dari 
skrining tes dengan pengukuran suhu tubuh dan pengecekan tensi, setelah dinyatakan normal baru disuntikan vaksin sesuai dosis yang telah ditentukan," ujarnya.

Ia juga mengimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera daftarkan diri ke kepala lingkungan atau ke Puskesmas yang telah di tunjuk oleh pemerintah.

"Mari kita gunakan pikiran sehat, jauhi diri dari Hoax, hanya dengan itu kita bisa sehat dan bebas dari Covid -19," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button