PPKM Darurat, Dandim 0822 Himbau Tidak Melaksanakan Haul Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Ridwanullah

Sabtu, 10 Juli 2021, 7/10/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso turun langsung dan memantau pelaksanaan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, khususnya pada pelaksanaan Haul KH. Husnan Bin Muhsin, Nyai Ummi Kultsum, KH. Usnan Mutawakil Ridwan dan KH. Abdulrrozaq Saleh di Ponpes Syalafiyah Syafi'iyah Ridwanullah, Dusun Pasar Desa Wringin Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso, Selasa (6/7/2021). 

Dengan didampingi Muspika Kecamatan Wringin Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., menghimbau selama ada penerapan PPKM Darurat wilayah pulau Jawa dan Bali untuk sementara waktu menunda peringatan kegiatan haul yang diselenggarakan oleh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Ridwanullah kepada selaku ketua panitia pimpinan Gus Erik. 
                            

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat S.T., Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, S.I.K., dan Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol Roby, SH serta Pasiops Kodim 0822 Kapten Kav Andoko.

Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso serta Forkopimka Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso melaksanakan pengecekan ke lokasi yang rencananya akan melaksanakan Haul  (Hasil kordinasi sebelumnya dengan Satgas PPKM Darurat Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso acara tidak akan di laksanakan) dan sampai di lokasi, menghimbau kepada Gus Erik, Pengasuh Ponpes Syalafiyah Syafi'iyah Ridwanullah dan warga masyarakat sekitar yang hadir supaya meninggalkan lokasi, agar tidak terjadi kerumunan, sesuai dengan hasil koordinasi Satgas PPKM Darurat Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso.*

(Suwaris)

TerPopuler

> Whatsapp-Button