PPKM Darurat Diperpanjang, Hari Ini Polsek Ubud Kembali Bagikan Sebanyak 33 Paket Sembako Dari Kapolri

Wednesday, July 21, 2021, 13:12 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Ubud, Gianyar - Dengan diperpanjangnya Pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 maka Jajaran Polres Gianyar semakin menggencarkan melakukan aksi bakti sosial yang ditujukan kepada masyarakat. Seperti halnya dilakukan Polsek Ubud melalui Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako berupa Beras 5Kg dari Kapolri yang Khusus diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 dalam masa PPKM Darurat Covid-19.

Bantuan paket sembako, Rabu (21/7/2021) diserahkan kepada warga kurang mampu yang terdampak dengan situasi PPKM Darurat di wilayah Kecamatan Ubud untuk hari ini sebanyak 33 Paket sembako yang masing-masing berisikan Beras 5 KG.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama S.H menerangkan, bantuan ini diserahkan kepada warga melalui Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Binaanya dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, khususnya di masa perpanjangan pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19. Selain Polsek Ubud, kegiatan bakti sosial ini juga diikuti oleh personil Koramil 02 Ubud mapun dari pihak Kepala Kewilayahan masing-masing.


“Seperti sebelumnya kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian beras 5 Kg di wilayah Ubud, banyak warga yang terdampak dengan diterapkannya PPKM Darurat, Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako, meskipun belum merata, namun terus kita upayakan,” tegasnya.

Selain membagikan sembako, AKP Made Tama mengimbau kepada seluruh warga untuk mengurangi mobilitas serta tetap berada di rumah di saat penerapan PPKM Darurat Covid-19. “Kita tetap utamakan protokol kesehatan dan dalam masa PPKM Darurat, lebih baik berada di rumah saja,” pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler