PPKM Darurat, Puluhan Prajurit Kodim 0822 Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha 1442 H

Selasa, 20 Juli 2021, 17:33 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso -  Pengamanan Pelaksanaan Sholat  Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M dilaksanakan di sejumlah lokasi yang telah ditentukan khususnya di Masjid Agung At Taqwa Bondowoso, Selasa (20/7/2021).

Nampak sejumlah personel TNI-Polri baik dari Kodim 0822, Yonif Raider 514/SY dan Polres Bondowoso serta Satpol PP, yang dipimpin oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, S.T., melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1442 H, yang digelar di Masjid Agung At-Taqwa dan Ponpes Al Islah dalam pelaksanaan dan pendistribusian hewan daging kurban kepada masyarakat wilayah Bondowoso. 

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 H tersebut dilaksanakan dengan memenuhi/mengikuti anjuran pemerintah (Protokol kesehatan Covid-19), dimana tetap menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan cuci tangan serta memeriksakan suhu tubuh dengan Thermogun yang telah disiapkan panitia di pintu masuk Masjid.

Dandim 0822/Bondowoso melalui Pasiops Kapten Kav Andoko mengatakan, dengan adanya kehadiran TNI dan Polri serta instansi terkait di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat Idul Adha dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19 yang ketat dilokasi pelaksanaan.

"Dengan adanya kehadiran TNI di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat Idul Adha dengan tetap kita imbau untuk mengedepankan Prokes Covid-19 yang ketat dilokasi pelaksanaan," katanya.*

(Suwaris)

TerPopuler