PPKM Darurat, Relawan Bali dan Tokoh Masyarakat Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Selasa, 13 Juli 2021, 14:40 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Berbagi Untuk Warga yang membutuhkan Relawan Bali bersama Tokoh Masyarakat membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19 saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Klungkung

Kali ini bagi bagi bagi sembako di laksanakan pada 3 titik lokasi,Kelurahan Semarapura Kangin Paket Sembako diserahkan oleh Rinzani Ketua RW I Kampung Lebah,Wilayah Desa Adat Semarapura diserahkan oleh Penyarikan Desa Adat, sedangkan  di Desa Besang Kawan diserahkan oleh Dewa Made Tirta selaku Ketua MDA Kab. Klungkung
Dari Relawan Bali dan Tokoh Masyarakat yang diwakilikan oleh Dewa Made Tirta selaku Ketua MDA Kabupaten Klungkung mengatakan paket sembako yang di berikan hari ini untuk kepada lansia atau warga yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19. Karena selama berdiam diri di rumah, mereka tidak bisa mendapatkan penghasilan," Ungkap Dewa tirta.


“Dalam kondisi PPKM ini kita berbagi atas kesulitan warga yang saat ini kondisi ekonomi tidak berjalan dengan normal maka kita membagi paket paket sembako yang bekerja sama dengan Relawan Bali. Kali ini kegiatan dilakukan pada 3 titik di wilayah kecamatan klungkung", Terangnya.
 
"Saat membagikan paket sembako  kami  juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk selama PPKM Darurat ini agar dibatasi mobilitas keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak", Imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler