PT. BCGI Qurbankan 3 Ekor Sapi Untuk Warga Sekitar Tambang

Selasa, 20 Juli 2021, 7/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - PT. Bobby Chandra Global Indonesia (BCGI), yang bergerak di bidang pertambangan batu pecah di Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai turut berkurban tiga ekor Sapi di lokasi Proyek, yang merupakan bentuk kerja sama dengan Pemerintah Desa.


Dirut PT. BCGI Iman Muhammad Pampawa mengatakan, hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Hari Raya Idhul Adha 1442.H.


"Kita berkurban tiga ekor Sapi di Desa tetangga, dekat dengan Projek Pertambangan Batu Pecah," ucap Iman.


"Selain kita menambang mengais isi bumi menambang batu, sedekah juga penting kami lalukan untuk kelancaran kegiatan perusahan," tambahnya.


PT. BCGI, kata Iman, juga mengutamakan warga lokal untuk perekrutan pekerja, mengingat Dirut PT. BCGI juga Putra Daerah Kabupaten Banggai.


"Dengan memberdayakan pekerja lokal, kita sudah membantu warga sekitar dengan kebutuhan sehari-harinya," kata Iman.


Kepala Desa Ranga-Ranga sangat mengapresiasi Dirut PT. BCGI Iman Muhammad Pampawa, yang begitu peduli dengan warganya, dengan memberikan 1 ekor Sapi untuk diqurbankan.


Selain di desanya yang mendapatkan Sapi qurban, Desa lainnya juga mendapatkan, seperti Desa Bantayan satu ekor Sapi dan Desa Kayutanyo satu ekor Sapi.


"Dengan bersedekah jelang Hari Raya Qurban, Insya Allah rejeki dan kesehatan kita semakin bertambah. Kita juga harus banyak berbagi di tengah Pandemi covid-19, sembari menunggu putaran ekonomi masyarakat Indonesia pada umumnya," ujar Iman Muhammad.


Dirut PT. BCGI juga terus menyampaikan kepada pekerjanya untuk mematuhi Prokes, mengingat Covid-19 belum usai.*


(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button