Puluhan Personil Polres Badung Menerima Penghargaan Dari Kapolres

Wednesday, July 21, 2021, 12:04 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - 38 anggota Polres Badung pagi ini menerima penghargaan dari Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK atas kerja kerasnya bekerja melampaui tugas. 

Penerimaan penghargaan ini berlangsung dilapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (21/7) pagi pukul 09.00 wita.

Kapolres Badung mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel, tetap bisa bekerja dengan baik ditengah-tengah pandemi Covid-19, terlebih bagi mereka yang bisa bekerja melampaui tugas dan fungsinya masing-masing.


Beliau mengharapkan, selama melaksanakan tugas, tetap ikuti SOP dan menjaga kesehatan dengan baik. "jangan mengeluh dan tetap bersyukur karena masih banyak saudara-saudara kita yang tidak mendapatkan penghasilan," ungkapnya.

Dan bagi personil yang belum mendapat penghargaan, supaya tetap bekerja dengan optimal, karena penghargaan kepada personel berprestasi tetap akan diberikan dikesempatan berikutnya.

"Silahkan lakukan inovasi yang positif sesuai 13 komponen penilaian yang telah dibuat secara online oleh instansi," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler