Saat PPKM Darurat, Prajurit Kodim 0822 Borong Dagangan PKL Dan Berikan Hadiah

Sabtu, 10 Juli 2021, 7/10/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Malam pukul 20.00 anggota Kodim 0822/Bondowoso dan Komunitas TLCI berkeliling kota melihat suasana kota dalam penerapan PPKM Darurat. 

Mengantisipasi adanya penindakan yang kontra produktif diluar perintah Dandim 0822 dalam penegakan aturan PPKM Darurat wilayah Jawa-Bali, dengan pimpinan Pasiops Kodim 0822/Bondowoso Kapten Kav Andoko, terjun langsung memimpin patroli.

Disamping patroli Kodim 0822 juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada para PKL di sepanjang jalan A. Yani Bondowoso supaya menghindari kerumunan dan makanan yang di beli tidak boleh makan ditempat, Jum'at (9/7/2021).

Pasiops Kodim 0822 turun langsung memberikan penjelasan pada tempat-tempat usaha yang ditemukan melanggar jam operasional lebih dari pukul 20.00 serta memberikan reward/hadiah kepada PKL yang sudah menepati waktu untuk menutup tempat jualannya. 

Di sisi lain Pasiops Kodim 0822 sendiri juga menegaskan agar patroli dengan cara persuasif dan humanis, namun tidak membuat para pemilik tempat usaha menyepelekan aturan PPKM Darurat.

"Diharapkan, dengan kondisi angka Covid-19 di Bondowoso yang saat ini masih tinggi, dapat muncul rasa saling pengertian antara para pelaku usaha dan petugas yang berpatroli," pungkasnya.*

(Suwaris)

TerPopuler

> Whatsapp-Button