Sambut HKGB Ke 69, Bhayangkari Cabang Simalungun Baksos Sembako dan Kursi Roda

Selasa, 13 Juli 2021, 7/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Setelah sebelumnya kepada anak-anak Panti Asuhan yang ada di wilayah hukum Polres Simalungun, kini Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako dan kursi roda, Senin (12/7/2021) siang sekira pukul 11.00 Wib.

Gelaran Baksos itu dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021. 

Dalam kegiatan Baksos itu dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rissa Agus Waluyo, dengan membagikan paket sembako kepada Pengurus Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) di Jalan Asahan Km 4,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun yang diterima langsung Pdt Djasmen Saragih dan Pdt Dra Juriah Sitep.


Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rissa Agus Waluyo membagikan dua kursi roda kepada anak Personel Polres Simalungun yang mengidap Penyakit Sirebal Palsi dan mengidap Penyakit Pendarahan di otak, yang keduanya tinggal di Jalan Asahan Km.16 Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun.

Selain memberikan bantuan, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rissa Agus Waluyo juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dalam upaya mendukung Pemerintah yang masih gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun dengan tetap melaksanakan 5M. 

"Kegiatan Baksos membagikan paket sembako dan dua kursi roda itu merupakan kegiatan Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun dalam menyambut Perayaan HKGB Ke 69 Tahun 2021 ini. Kegiatan baksos ini digelar tetap mengikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19," kata Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rissa Agus Waluyo mengakhiri.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button