Sasar Masyarakat Kurang Mampu Yang Terimbas Wabah Covid-19, Polres Karangasem Bagikan Paket Sembako

Minggu, 18 Juli 2021, 7/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., didampingi Wakapolres Karangasem Kompol  I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H., S.I.K., M.H. dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem berbagi paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, yang terimbas wabah Covid 19, Minggu (18 /07/ 2021).

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai sejak tanggal 3 Juli 2021 hingga tanggal 20 juli 2021 mendatang, sangat berimbas dengan kehidupan masyarakat, terutama dikalangan masyarakat kurang mampu.

Polri yang dikedepankan dalam penanggulangan wabah Corona Virus Disease 19 ini, sangat peduli dengan kehidupan masyarakat bawah terutama masyarakat yang kurang mampu memenuhi kebutuhan pokoknya, sehingga di masa pendemi ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan sembako dengan sasaran masyarakat bawah.


Kapolres Karangasem usai membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu mengatakan, penyerahan paket sembako ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

"Di samping menyerahkan sembako, kita juga bagi-bagi masker kepada masyarakat, agar masyarakat menyadari betapa pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi ini. Harapan saya kepada seluruh warga masyarakat, agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama 3 M itu, yaitu memakai masker, mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun, dan menjaga jarak,  jauhi kerumunan, lebih baik tinggal di rumah bila tidak ada urusan yang  sangat penting sekali, ingat varian delta sudah masuk ke wilayah kita, varian ini jauh lebih ganas dibandingkan varian dulu," ujarnya mengingatkan dengan nada waspada.


Ditempat terpisah, Wakapolres Karangasem Kompol  I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan kepada mitra Humas, bahwa pembagian sembako diprioritaskan bagi masyarakat yang betul-betul kurang mampu dan benar-benar merasakan kesusahan dalam situasi pandemi Covid 19 ini.

"Sengaja kita dor to dor melakukan kegiatan ini agar tepat sasaran. Di samping itu saya juga berharap kepada masyarakat yang memiliki harta lebih, agar ikut berbagi membantu saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan demi menyambung kehidupan, para Relawan dan para donatur mari bergabung saling bantu membantu agar masyarakat kita tidak sampai kelaparan," sambungnya dengan nada ajakan.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button