Satnarkoba Polresta Barelang Peduli Bagikan Sembako Kepada Masyarakat dan Pedagang

Minggu, 18 Juli 2021, 22:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Barelang - Satresnarkoba Polresta Barelang membagikan paket sembako kepada masyarakat dan pedagang yang terdampak PPKM Darurat, bertempat di Simpang Asrama Polresta, Jalan Bunga Raya Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja, Simpang Nagoya City Walk, Minggu (18/07/2021). 

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, S.I.K., M.H., ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Barelang terhadap masyarakat yang terdampak situasi Covid-19, khususnya PPKM Darurat dengan sasaran Pedagang Kaki lima. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K., melalui Kasat Narkoba Kompol Lulik Febyantara, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah percepatan Bansos ke masyarakat, yang terdampak dengan diberlakukannya selama PPKM Darurat. 

"Dan berharap kegiatan ini dapat membantu pedagang, sekaligus sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dan pengetatan PPKM untuk mematuhi ketentuan jam buka / tutup tempat usaha, sehingga PPKM Darurat dapat maksimal dalam menekan penyebaran Covid-19," ujarnya.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler