Setelah Hari Pertama PPKM Darurat, Kapolres Badung Kembali Blusukan

Senin, 05 Juli 2021, 7/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Setelah dihari pertama Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. memberikan sosialisasi PPKM Darurat dengan menempel Stiker di obyek wisata, warung, rastaurant dan pantai Petingenget, Kini kembali blusukan, Minggu (4/7). 

Beliau turun dari mobil jalan kaki menyusuri warung-warung dan Bar, mulai dari warung lesehan di kecamatan Abiansemal hingga Bar and restaurant di wilayah kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali. 

Kapolres menjelaskan pada pemilik warung yang buka normal agar memberlakukan ketentuan sesuai dengan Instruksi dari pemerintah tutup hingga pukul 20.00 Wita.

"Saya mohon kesadarannya untuk mematuhi instruksi pemerintah, "Ucapnya.

Di salah satu warung babi guling Men Lari Canggu, juga Kapolres Roby mengatakan hal yang sama. Pemilik warung diminta benar-benar mematuhi apa yang sudah menjadi ketentuan pemerintah selama PPKM Darurat.

"Untuk hari ini, kami masih menekankan pada sosialisasi karena mungkin banyak masyarakat yang belum tahu. Namun yang jelas, kami akan bertindak tegas dalam mengamankan kebijakan ini," ungkap orang nomor satu di Kabupaten Badung.*

(Arifin/Agung DP/HMS)

TerPopuler

> Whatsapp-Button