Si Jago Merah Melalap Gudang Rongsokan

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti
 

SNIPERS.NEWS | Badung - Gudang Barang Bekas/Rongsokan Si Jago Merah Melalap Gudang Rongsokan Beringin Banjar Pegending, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung dilalap si jago merah. Hal ini diduga adanya konsleting arus listrik dari sebuah colokan listrik.

Kebakaran dahsyat yang tidak menimbulkan korban jiwa tersebut baru dapat dipadamkan setelah ada upaya keras dari pemadam kebakaran Kabupaten Badung pada pukul 08.40 wita.

"Api berhasil dipadamkan oleh Pemadam kebakaran Kabupaten Badung," ujar Kapolsek Kuta Utara Akp Putu Diah Kurniawan, SH, SIK. Senin, (12/7).


Putu Diah menjelaskan, bahwa pada pukul 08.00 wita salah satu bengkel mobil yang sedang memasang ban mobil truk dibantu 4 orang karyawannya, salah satu dari karyawannya melihat ada api kecil berasal dari sebuah colokan listrik dan tiba-tiba membesar.

Kemudian mereka mengeluarkan beberapa rongsokan yang bisa diselamatkan, serta menghubungi Kepala Lingkungan Pegending dan Perbekel Desa Dalung, agar segera menghubungi pemadam kebakaran Kabupaten Badung. 

Atas laporan tersebut pihaknya segera menghubungi pihak Pemadam Kebakaran dan api pun segera dapat dipadamkan.

"Kerugian akibat kebakaran tersebut yang dialami oleh korban Made Arta (45) asal Pegending, Dalung, belum dapat dipastikan masih kita selidiki," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)




TerPopuler

> Whatsapp-Button