Sinergitas 3 Pilar Dalam Menekan Penyebaran Covid-19 di Kota Medan

Sunday, July 4, 2021, 12:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan BPPD gencarkan Ops Yustisi dan PPKM dengan sasaran Pasar Tradisional, Minggu (4/7/21).

Adapun pasar tradisional tersebut meliputi Pasar Pringgan dan Pasar Sei Sekambing Medan.

Ipda Ilham Sanggoro mengatakan, personil gabungan yang terlibat hari ini dalam rangka Patroli Protokol Kesehatan Bukit Barisan dan dilanjut dengan patroli memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Ini merupakan salah satu cara dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan terus memberikan himbauan, agar masyarakat tetap disiplin dan tidak kendur terhadap prokes," terangnya.


Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu meminimalisir penyebaran Covid-19, dengan tentunya disiplin ketat dalam penerapan Prokes guna menghindari virus corona.

"Tadi personil gabungan langsung patroli ke pasar pasar serta berikan himbauan, baik kepada penjual maupun pembeli untuk tetap menggunakan masker," tambahnya.

Ops Yustisi maupun PPKM rutin dilaksanakan baik pagi dan malam hari, sebagai upaya dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan," pungkasnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler