Tak Hanya Fasum, KBR Brimob Sumut Juga Semprotkan Disinfektan di Rumah-Rumah Warga

Senin, 19 Juli 2021, 7/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Guna mencegah Penyebaran Covid-19, Personil KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut kembali lakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Senin (19/7/21).

Bersama Personil Seksi Intel Sat Brimob Polda Sumut, pelaksanaan kegiatan monitoring penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19, khususnya di Lingkungan 4, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Tak hanya fasilitas umum (fasum) yang menjadi pusat perhatian personil KBR Brimob Polda Sumut, namun hampir keseluruhan rumah warga yang berada di Lingkungan 4 Kelurahan Sei Putih turut juga di semprot dengan cairan disinfektan. 

Penyemprotan kali ini dipimpin oleh Iptu Antonius Sitanggang dengan melibatkan 4 personil.


"Hampir semua rumah warga kita lakukan pensterilan, agar mereka dapat hidup tentram, nyaman dan aman, tanpa di hantui rasa takut virus menyerang. Namun begitu, kita tetap anjurkan mereka untuk tetap patuhi protokol kesehatan," ucap Iptu Antonius. 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepling 4 Kelurahan Sei Putih Tengah Bapak J Panjaitan. Dirinya sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Sumut, melalui KBR Detasemen Gegana. 

"Atas nama pribadi dan warga, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Brimob atas pelaksanaan penyemprotan disinfektan di lingkungan kami," ujar Kepling 4 J. Panjaitan.

"Saya harap kegiatan ini dapat berkelanjutan, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan kami," harapnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button