Terkait Pengurusan SIM, Direktorat Lalulintas Polda Sulteng Jemput Bola

Senin, 12 Juli 2021, 7/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Ipda Rahmat, Pamin 3 SI SIM Subdit Regident Dit Lantas Polda Sulteng bersama personilnya dor to dor ke Polsek, Subsektor Wilkum Polres Banggai, dan di BPU Kantor Desa se Kabupaten Banggai dan Kabupaten Touna lakukan perpanjangan SIM A-C di desa-desa yang terjangkau. 

Sesuai program Dit Lantas polda Sulteng melakukan pelayanan prima, perpanjangan SIM A-C di Wilayah Kabupaten Touna dan Kabupaten Banggai, guna meringankan beban masyarakat yang ingin lakukan perpanjangan SIM A-SIM C
dengan jarak wilayah yang cukup jauh jaraknya untuk lakukan perpanjang SIM A-C. 

"Dari 23 Kecamatan di Kabupaten Banggai di mulai dari Kecamatan Toili Barat, mengingat jaraknya jauh bagi masyarakat yang ingin lakukan perpanjangan SIM A-C ke Kantor Satpas Polres Banggai," ucap Ipda Rahmat. 


Ipda Rahmat juga sangat mengapresiasi masyarakat pengguna kendaraan yang memiliki SIM A-C yang masih Aktif masa berlakunya untuk lakukan perpanjangan SIM di kendaraan  SIM keliling (Simpedes), yang Stay di Mako Subsektor Toili Barat. 

I Nyoman Sujaya, S.Pd., M.Pd., sangat mengapresiasi Polisi Lalulintas yang telah jauh-jauh berkunjung di Kecamatan Toili Barat untuk membantu perpanjangan SIM A-C bagi pemilik SiM, yang sudah tidak lama lagi berlaku.

"Sesuai perintah pimpinan, kami selalu siap di manapun untuk melayani masyarakat, sesuai  8 Komitmen Bapak Kapolri," tutur Ipda Rahmat.*

(Yudi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button