Tidak Mengenal Lelah, Polres Klungkung Himbau Pedagang Bermobil Pasar Galiran Untuk Taat Prokes

Selasa, 06 Juli 2021, 7/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam mencegah penyebaran covid-19 semakin Polres Klungkung bersinergi dengan Unsur TNI, Sat Pol PP, BPBD Kabupaten Klungkung melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan bertempat di pasar galiran Kabupaten Klungkung, Senin malam (05/07/2021).

Dalam Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Polres Klungkung di Pimpin Oleh Kabag Ren Polres Klungkung Kompol I Ketut Maret, S.H., bersama dengan Petugas Sat Pol PP dan BPBD Kabupaten Klungkung serta para personel yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa Agung II. 

Kompol I Ketut Maret mengatakan, operasi yustisi ini dengan adanya aturan Imendagri No. 15 Tahun 2021 dan Surat Edaran Dari Gubernur Bali No.  9 Tahun 2021,Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Darurat Untuk Protokol Kesehatan demi mencegah penularan covid-19. 

“Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga benar-benar disiplin mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

“Malam ini operasi Yustisi ini dilakukan bertempat di Pasar Galiran Klungkung untuk menghimbau kepada para pedagang bermobil  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan demi memutus penyebaran Covid-19,” imbuhnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button