Tim Gabungan Yustisi PPKM Level 3 Sasar Obyek Wisata

Thursday, July 22, 2021, 17:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Tim Yustisi gabungan Kecamatan Abiansemal memantau penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 diobyek wisata Sangeh dan taman mumbul, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal. Kamis (22/7).

Hal ini dilakukan guna menekan penyebaran Covid -19 yang terus mengalami lonjakan, yang mana untuk obyek wisata kegiatannya masih ditutup total bagi pengunjung.

"Kita hanya memberikan himbauan dan menindak pelanggar prokes sesuai Instruksi Mendagri No 22 tahun 2021 maupun Instruksi Inmendagri No 23 tahun 2021 terkait ditutupnya obyek wisata untuk sementara," terang Kompol Ruli Agus Susanto, S.H, M.H., (Kapolsek Abiansemal). 


Selain obyek wisata, titik pantauannya juga menyasar jalur utama jalan raya dari perbatasan Darmasaba sampai Perbatasan sangeh, seperti restauran, rumah makan dan pertokoan Modern.

“Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) hal paling penting  saat ini," ucapnya.

"Untuk pembatasan jam operasional pasar, dan pembatasan jumlah tamu untuk pernikahan sebanyak 30 orang dan  dilarang menggelar resepsi telah berjalan dengan baik," ujarnya saat di konfirmasi via ponselnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler