TNI-Polri di Labuhanbatu Gelar Patroli Skala Besar, Ini Tujuannya!!

Kamis, 22 Juli 2021, 7/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, personil gabungan TNI-Polri (Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/Lb dan Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut) gelar patroli skala besar, Kamis (22/7/21). 

Patroli Skala Besar tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Labuhan Batu Kompol Marluddin, S.Ag.

Sebelumnya, personil gabungan melaksanakan apel pergeseran pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H.

Dengan sasaran patroli antara lain Kantor DPC Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Jalan SM. Raja No. 56 Bakaran Batu Rantau Selatan, Kantor Bawaslu Labuhanbatu Jalan Aek Tapa Bakaran Batu Rantau Selatan, Kantor DPC Partai PDIP Labuhanbatu dan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu).


Sebanyak 1 SST personil Brimob dibawah pimpinan Danki Penugasan AKP Abdul Hakim Harahap, S.H., M.H. turut serta dalam pelaksanaan patroli tersebut.

"Selain patroli, personil gabungan juga tadi lakukan sambang dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga sitkamtibmas, sekaligus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," ujar AKP Abdul Hakim.

Dikatakannya, menjaga dan memelihara ketertiban sitkamtibmas di wilkum Labuhanbatu merupakan tugas dan tanggung jawab TNI-Polri, sebagai garda terdepan guna berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Mari kita bersinergi untuk menciptakan situasi yang aman damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," pungkasnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button