Tragis!!, Penggali Kubur Tewas di Gorok

Senin, 19 Juli 2021, 7/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Seorang penggali kubur bernama Tatang (korban-red), berusia 70 an tahun tewas secara mengenaskan di tangan tetangga yang juga masih berkaitan keluarga dengan korban. 

Pembunuhan tragis yang terjadi pada Senin (19/07/21) sekira pukul 16.30 Wib ini sontak membuat geger warga sekitar. Kejadian tersebut tepatnya terjadi di Lingkungan 11 Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan. 

Sementara pelaku pembunuhan, yang dinilai warga sekitar kejadian merupakan orang setengah waras langsung di buru warga, hingga pada akhirnya berhasil diamankan. 

Kepada awak media ini, Kepala Lingkungan 11 Rizal, yang juga anak kandung dari korban mengatakan, bahwa dirinya ikhlas menerima kejadian tersebut, namun ia meminta agar pelaku dapat di hukum setimpal dengan perbuatannya. 

"Ya, korban ayah kandung saya. Saat ini korban sudah di bawa ke RS Esmun. Kondisinya sudah meninggal dunia," kata Rizal. 

Kegeraman massa memuncak saat pelaku tertangkap dan di arak oleh warga. Sehingga, karena sudah tak terkontrol lagi, warga pun meluapkan emosinya terhadap pelaku. 

Sampai berita ini ditayangkan, pihak kepolisian belum bisa memberikan tanggapan, dan pelaku saat ini sudah berhasil diamankan ke kantor polisi.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button