Tuntaskan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 12-17 Tahun di SMA N 1 Banjarangkan

Selasa, 13 Juli 2021, 12:19 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polres Klungkung terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Klungkung. Untuk itu Polres Klungkung adakan Gerai Vaksinasi Covid-19 yang dilaksankan oleh Klinik Polres Klungkung dengan menyasar pelajar dengan anak berusia 12-17 Tahun yang belum mendapatkan Vaksin, Selasa, (13/7/).

“Vaksinasi massal Covid-19 ini digelar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung dan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, yang bertemapt di SMA N 1 Banjarangkan  untuk anak usia 12-17 tahun, saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung Vaksin tahap 1 yang di laksanakan oleh vaksinator dari  Poliklinik Polres Klungkung,” ujar Kasat Gas Vaksinator Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,SH.


Untuk itu Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap anak yang berusia 12-17 tahun di Gerai vaksin Presisi Covid-19 ini, yang dilaksanakan oleh Tim Dokkes Polres Klungkung.

“Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung,” terang AKBP Made Dhanuardana tegas.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler