Untuk Meningkatkan Imun Tubuh, Polres Klungkung Bagikan Vitamin Kepada Masyarakat

Tuesday, July 20, 2021, 13:37 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Guna mencegah penyebaran covid-19 serta menjaga imun tubuh Polres Klungkung bagikan vitamin kepada warga masyarakat Desa Kusamba, Selasa, 20/07/2021

Pembagian vitamin ini diserahkan oleh Personel Polsek Dawan untuk dibagikan kepada masyarakat supaya imun tubuh tetap terjaga di tengah situasi pendemi covid-19 ini. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan Pembagian multivitamin tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan stamina dan menjaga kondisi tubuh masyarakat  di tengah Pandemi Covid 19.


Ini merupakan kegiatan Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan bantuan multivitamin untuk masyarakat klungkung supaya Kondisi kesehatan tetap fit dan sehat dimasa pandemi covid-19 ini” ujarnya.

“Kapolres berharap dengan adanya pembagian Bantuan berupa vitamin yang kami salurkan agar nantinya dapat bermanfaat dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat” Harapnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler