Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Pangkat Pengabdian Dan Bintara Polres Pematangsiantar

Senin, 05 Juli 2021, 10:57 WIB
Oleh Berita

Kapolres Pematangsiantar AKBP boy Sutan Binanga Siregar S. I. K saat pimpin upacara kenaikan Pangkat 


SNIPERS.NEWS | Pematangsiantar - Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pematangsiantar telah dilaksanakan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira, Pangkat Pengabdian dan Bintara Polri Polres Pematangsiantar. Senin, (05/07/2021) Pukul 08.00 Wib

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Perwira Upacara Kasubbag pers Bag Sumda  AKP Raun Samosir SH, Komandan Upacara Kanit Patroli Parouhutan Manurung SH. Kagiatan diikuti oleh, Para Kabag, Kasat,Kapolsek Jajaran Personil Polres Pematangsiantar.



Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan saya mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga.

Adapun jumlah personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi  sebanyak 29 (dua puluh Sembilan) orang diantaranya 1 Personil dari Ipda Ke Iptu, 1 Personil dari Aiptu ke Ipda dengan pangkat Pengabdian, 8 Personil dari Aipda ke Aiptu, 8 personil dari Bripda ke Aiptu 10 Personil dari Brigadir ke Bripka dan 1 Personil dari Bripda ke Briptu



Pada kesempatan tersebut Kapolres Pematangsiantar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada  seluruh  personil Polres Pematangsiantar yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri kepada seluruh personil agar menjauhi meninggalkan kegiatan yang bertentangan dengan pelanggaran disiplin terlebih lebih yang tersangkut dengan tindak pidana agar karir kepangkatan kita dalam kepolisian republik indonesia tidak terhalang, pupuk rasa kebanggaan diri untuk  menjadi pelayan masyarakat.

Kedepannya polri akan tetap memiliki tugas yang pastinya berat dimana polri masih menjalankan operasi yustisi menekan penyebaran covid-19 yang masih menjadi permasalahan khususnya di kota pematangsiantar ini. Kiranya personil polres pematangsiantar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjalankan protokol kesehatan, semoga tuhan yang maha esa selalu memberikan kekuatan, kesehatan dan petunjuk kepada kita dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Laporan  : Raiyan 

TerPopuler