Wakapolda Bali Kunjungi Pos Penyekatan Pintu Masuk Terminal Mengwi

Kamis, 22 Juli 2021, 7/22/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. melaksanakan kunjungan kerja diwilayah Kabupaten Badung. 

Kunjungan kerja ini disambut Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H., didampingi Kabag Ops I Putu Ngurah Riasa, S.I.P., Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana, S.H. dan Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra R.A, S.I.K., Kamis (22/7) sore pukul 14.15 Wita.

Wakapolda Bali, saat didampingi Kasubbid Provost Bidpropam Polda Bali AKBP A.A Rai Laba, S.Sos., M.H., dan Sesprim AKP I Made Teja mengucapkan terima kasih kepada Polres Badung dan jajarannya, yang telah melaksanakan tugas dengan baik. "Pertahankan !," ucapnya. 


Ia juga menyebutkan, bahwa saat ini daerah tersebut memasuki tahap kedua PPKM Darurat, dengan istilah PPKM level 4. Tujuan penyekatan ini adalah untuk mengurangi mobilitas masyarakat, sehingga dapat menekan kasus Covid-19. 

"Jangan ada kompromi atau diskusi antara kita dengan masyarakat, agar mereka bisa melintas. Kita harus tegas namun tetap humanis, demi keselamatan bersama," pesannya di Pos penyekatan pintu masuk terminal Mengwi, Badung. 

Dalam kegiatan itu, Wakapolda juga melanjutkan dengan membagikan sembako kepada petugas kebersihan dan buruh kuli pasir di Jalan Raya Mengwitani, Mengwi, Badung.

Diakhir kunjungannya, ia mengingatkan seluruh personil agar tetap mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dari bahaya wabah Covid-19.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button