Wakapolres Bangkep : Jangan Kita Yang Ada di Baris Terdepan, Malah Kita Yang Melanggar Prokes

Senin, 05 Juli 2021, 7/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Laksanakan apel pagi di halaman Mako Polres Bangkep, 
Wakapolres Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. memberi arahan-arahan kepada seluruh personil baik itu kepada para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi serta anggota dan PNS Polri yang hadir.

Beberapa arahan ditekankan pada seluruh personil baik itu disiplin apel, pelaksanaan tugas serta pelayanan pada masyarakat dan situasi di masa pandemi Corona saat ini.

Sehubungan dengan situasi di masa pandemi Corona tersebut, Kompol Hamdan mengatakan, bahwa situasi penyebaran virus corona di Indonesia sudah dalam keadaan darurat. Ada beberapa wilayah kota besar di Jawa-Bali sudah memasuki zona merah, sehingga Pemerintah Pusat memberlakukan PPKM Darurat. 

"Di Daerah Kabupaten Bangkep juga kita waspadai, karena sudah ada lagi warga yang positif corona," ucap Wakapolres Bangkep.

"Untuk itu, seluruh anggota agar selalu patuh pada protokol kesehatan. Jangan sampai kita jadi garda terdepan, Polri yang berada di garis terdepan dalam penanganan malah kita sendiri yang melanggar prokes dan terpapar covid," tegasnya. 

Jadi, kata Kompol Hamdan, jangan abaikan protokol kesehatan bagi para personil. Saat ini pemerintah sudah menyediakan vaksin gratis, bagi anggota Polri yang belum di vaksin atau baru sekali di vaksin agar segera di vaksin covid-19. 

"Himbau pada warga yang belum di vaksin untuk mengikuti vaksin yang akan di buka lagi gerai vaksin gratis dalam waktu dekat ini. Selain di Mako kita terapkan prokes, di lingkungan keluarga juga penting," tegas Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button