Wakapolres Gianyar Serahkan Sembako Tahap ll Bagi Warga Terdampak PPKM Level 3

Thursday, July 22, 2021, 12:15 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Wakapolres Gianyar Kompol l Made Wirajaya, S.H., seijin Kapolres turut di dampingi Wakapolsek Sukawati AKP I Gst Nym Suweca dan Kanit Lantas Polsek Sukawati Iptu I Made Weta beserta anggota, menyerahkan bantuan sembako tahap II dari Pemerintah kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19, dan pemberlakuan PPKM Level 3 di Desa Kemenuh yaitu di Banjar Kemenuh, Tengkulak Mas, Tengkulak Tengah dan Tengkulak Kaja, Kamis (23/07/21).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres berharap, semoga sembako ini dapat meringankan beban dari pada warga yang terdampak Covid -19

Selain itu, pihaknya juga menghimbau supaya warga selalu taat terapkan protokol kesehatan dimasa pandemi, serta taat PPKM Level 3. "Agar kita bisa keluar dari pandemi Covid 19," pesan Wakapolres kepada warga.


Sementara Kepala Desa Kemenuh I Dewa Nyoman Neka, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kemenuh Aiptu IB Darsa mengucapkan terima kasih atas perhatian Wakapolres Gianyar kepada warganya yang kurang mampu, yang terdampak Pandemi Covid 19, "dan semoga ini bermanfaat," ucap I Dewa Nyoman. 

Giat ini mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat Kemenuh. Harapannya, kegiatan ini dapat berjalan berkelanjutan, demikian harapan dari pada masyarakat yang masing membutuhkan uluran tangan pemerintah.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler