Wakapolres Pantau Penyekatan Di Pintu Masuk Timur Kabupaten Gianyar

Selasa, 13 Juli 2021, 7/13/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Penyekatan dan pemeriksaan kepada para pengguna jalan di Gianyar masih terus dilakukan, seperti yang dilaksanakan petugas di Jalan Raya Tulikup menuju Kota Gianyar. Selasa (13/7/2021).

Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti berlakunya PPKM Darurat sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor : 15 Tahun 2021, Surat Edaran Gubernur Bali Nomor : 09R Tahun 2021 dan SE Bupati Gianyar Nomor : 360/1.144./BPBD/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 dalam tatanan Kehidupan Era Baru di Kabupaten Gianyar.


“Hari ini kita melaksanakan penyekatan di jalan raya Tulikup, kegiatan ini kita laksanakan guna mengurangi mobilitas masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kenapa dipilih Jalan Raya Tulikup, sambungnya, karena ini merupakan akses masuk ke Kabupaten Gianyar dari arah Kabupaten Klungkung maupun Kabupaten Karangasem. 

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat di dalam PPKM Darurat agar selalu menerapkan protokol kesehatan serta mengurangi aktivitas di luar rumah,” tutupnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button