Wujud Kepedulian, Wakil Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakara

Senin, 05 Juli 2021, 7/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, S.H., didampingi Kepala OPD terkait memberikan bantuan kepada Sarju, seorang warga yang rumahnya tertimpa musibah kebakaran di Desa Purwodadi, Senin (5/7/2021).


Kepala Desa (Kades) Jayus menerangkan, bahwa warga yang tertimpa kebakaran ini dulunya merupakan tetangga Wakil Bupati Tanjab Barat saat ini, sewaktu masih duduk di bangku Sekolah SMP dan tinggal disekitar sini.


Turut hadir mendampingi Asisten II Ir.H. Erwin, Staf Ahli Ekonomi Dahlan, Kepala BNPB Zulkifli, Staf Ahli Bupati Mulyadi, Kadis Sosial Saifuddin, Camat Tebing Tinggi Dian, Kades Purwodadi Jayus, Babinkamtimnas Polres Tanjab Barat dan TNI.


Wabup Hairan dalam kunjungannya mengatakan, bahwa kejadian ini sudah kehendak Allah. Insya Allah nanti diganti oleh Allah 7 x lipat dari sebelumnya. Ia juga berpesan kepada korban kebakaran agar tetap bersabar, karena ini adalah ujian.


"Kami dari Pemkab Tanjab Barat memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kami kepada warganya yang tertimpa musibah," ucap Wakil Bupati sembari menyerahkan bantuan.


Dalam hal ini, Wabup menyerahkan bantuan langsung kepada Sarju, warga yang rumahnya tertimpa musibah kebakaran, yang terjadi sekitar pukul 04.00 Wib dini hari tadi. Yang menghanguskan 1 unit rumah semi permanen, dan 1 unit motor bebek dan barang berharga lainnya.


Laporan Kadis Sosial Saifudin, adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, selimut 4 buah, kasur 1, matras 2, makanan siap saji, roti kaleng 1, makanan siap saji 6 paket, peralatan dapur 1 paket, familiy kid peralatan mandi 1 paket, peralatan dapur, terpal gulung, makanan dan juga yang lainya.*


(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button